Uji Microlog Suhu dan Kelembaban Pada Lingkungan Peledakan


Sensor Suhu

Microlog merupakan sebuah produk dari brand ternama, yang sistem alat ini sudah teruji karena mampu mengidentikasi kelembaban dan suhu. DanMicrolog ini telah aman digunakan karena telah disetujui hakekatnya yang aman pada lingkungan peledak mulai dari permukaan hingga gas bawah tanah dan debu.

Alat Microlog ini juga sangat cocok di daerah pertambangan  seperti pertambangan bawah tanah yang berlokasi berbahaya lainya. Sekarang anda tidak perlu susah lagi dalam hal bekerja karena sistem kerja alat ini mampu merekam semuah aktifitas suhu pada tempat lokasi yang telah di riset dan alat ini semacam seperti alarm atau reaminder karena apabila suhu menaik secara tiba – tiba karena factor tertentu alat ini langsung member sebuah pengingat karena suhu di tempat tersebut telah melapui batas yang telah di tentukan oleh pengguna.

Microlog ini secara fisik berukuran kecil dengan berat sebesar 55g dan berdiameter 72mm, dan bila lokasi daerah anda berada dekat dengan perairan atau semacamnya , kini anda tidak perlu khawatir. Karena alat ini tidak begitu rentan atau tahan terhadap debu dan air, karena sudah teruji untuk IP65. Dengan masa baterai 2 tahun ketika sampling pada interval selama 15 menit dan kapasitas memori sebesar 16.000 sampel.

Alat ini seperti Sensor Suhu karena ia mampu hingga terus menerus mengukur dan merekam suhu dan kelembaban pada lingkungan, dan anda bisa mengatur microlog dengan identifier sendiri.

Dan Microlog ini banyak sekali dibutuhkan oleh industry pertambangan seperti halnya pertambangan emas maupun pertambangan lainya karena  pertambangan bergantung pada suhu dan kelembaban tempat yang ingin dijadikan pertambangan dengan menggunakan alat ini. Jika Pertambangan anda belum menggunakan alat ini, disini lah kami tempatnya menjual alat sensor maupun alat uji sepertiMicrolog ini, Untuk Pemesanan atau lebih detailnya silahkan menghubungi bagian pemasaran kami yang sudah tercantum contactnya di halaman depan website kami.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

7 komentar

komentar
20 Agustus 2015 pukul 00.01 delete

Mahal gak yah ... Hehe nice info

Reply
avatar
20 Agustus 2015 pukul 00.12 delete

Keren mas
Dunia Sudah Makin Maju

Reply
avatar
20 Agustus 2015 pukul 02.31 delete

mantep nih gan, udah maju yaa perkembangan sekarang

Reply
avatar
21 Agustus 2015 pukul 01.13 delete

Walah sensor untuk anti maling ada ga gan ?

Reply
avatar
Anonim
21 Agustus 2015 pukul 01.16 delete

Keren nih, jadi pengen mau beli

Reply
avatar